Breaking News

Rutan Kandangan Mendapat Kunjungan serta Bantuan Pompa Air dan Tandon dari Pj Bupati HSS Hermansyah

Suarapost - Kedatangan  Pj Bupati Drs H.Hermansyah, M.M di Rutan Kelas IIB Kandangan disambut baik dan hangat oleh Kepala Rutan, Feri Hermawan. (12/03)


Adapun maksud dan tujuan kunjungan Pj Bupati adalah untuk melihat secara langsung bagaimana kondisi dari warga binaan rutan kandangan pada hari pertama ramadhan.


Dimomen kunjungan ini, orang nomor 1 HSS tersebut juga memberikan bantuan berupa satu unit pompa Air, dan satu buah tandon penampungan air untuk dipergunakan demi kepentingan warga binaan yang saat ini jumlahnya mencapai 260 orang sehingga kebutuhan akan air bersih terpenuhi.


Dan disela kunjungan, Pj Bupati juga sempat bertegur sapa dengan salah seorang warga binaan yang berinisial MZ (48th), warga binaan tersebut menyampaikan kepada Pj Bupati bahwa "Selama menjalani masa hukuman, dirinya dan rekan - rekan lainnya mendapatkan perlakuan serta makanan yang layak, bahkan petugas - petugas jaga sangat responsif menangani keluhan maupun masalah warga binaan" 


Pj Bupati juga menyampaikan pihaknya akan konsen membantu serta mendukung rutan kandangan dalam pemenuhan hak - hak warga binaan.


Kepala Rutan Feri Hermawan yang juga ikut dalam kegiatan menyatakan "Kami berterimakasih dan bangga sekali atas kedatangan Bapak Hermansyah selaku Pj Bupati HSS , beliau sangat memperhatikan dan konsen terhadap kondisi warga binaan serta fasilitas penunjang rutan. Dan kami akan terus menjalin komunikasi dan koordinasi yang baik dengan pimpinan daerah guna mewujudkan tujuan kementerian hukum dan HAM"

0 Komentar

© Copyright 2023 - Suarapost.com - Berita Terbaru Hari Ini, Peristiwa Terkini