Breaking News

Perhatikan Kesehatan Pegawai, Bapas Kelas II Sampit Bagikan Bingkisan Suplemen

 


(18/03) Bapas Kelas II Sampit melaksanakan apel pagi di halaman Kantor Balai Pemasyarakatan Kelas II Sampit mulai pukul 08.00 WIB hingga selesai. Bertindak sebagai Komandan Apel, Reza Febriansyah memimpin apel pagi dan diikuti dengan khidmat. Selain itu, petugas apel pagi kali ini antara lain Meyfriza Nasution selaku Pembawa Acara, Nurhaida Kusumawati selaku Dirigen, Mitha Annisa selaku Pembaca Tri Dharma Petugas Pemasyarakatan, dan Dedy Dermawan selaku Pembaca Doa.

Kepala Bapas Kelas II Sampit, Setyo Prabowo bertindak selaku Pembina Apel menegaskan bahwa pentingnya tetap menjaga kebugaran tubuh selama melaksanakan ibadah puasa di bulan Ramadhan "jaga komitmen untuk tetap berkinerja dengan optimal, semoga dengan adanya bingkisan suplemen ini dapat mendukung pegawai untuk tetap semangat berkinerja walaupun sedang menjalankan ibadah puasa" tegasnya.

Selain itu, Setyo Prabowo juga memberikan informasi bahwa pada tanggal 16 April 2024  mendatang akan ada apel bersama yang serentak diikuti oleh seluruh Pegawai Kemenkumham se-Indonesia. Setyo berharap pegawai Bapas Kelas II Sampit dapat menjaga disiplin agar dapat mengikuti apel bersama sesuai dengan arahan yang diberikan. Setelah amanat diberikan, seluruh pegawai beserta PPNPN Bapas Kelas II Sampit diberikan bingkisan suplemen. 


Humas Bapas Sampit

0 Komentar

© Copyright 2023 - Suarapost.com - Berita Terbaru Hari Ini, Peristiwa Terkini