Breaking News

Kuatkan Pencegahan Gratifikasi, Bapas Kelas II Sampit Giat Pelatihan Dari KPK

(25/03) Menindaklanjuti surat Inspektur Jenderal nomor ITJ-PW.06.02-1 tanggal 13 Februari 2024 perihal Pemberitahuan E-Learning mengenai Penguatan Pemahaman Gratifikasi Tahun 2024, sejumlah pegawai Bapas Kelas II Sampit mengikuti Kegiatan E-Learning Penguatan Pemahaman Gratifikasi Gelombang I-III Tahun 2024 yang diadakan oleh KPK melalui e-learning.kpk.go.id secara daring.

Pegawai Bapas Kelas II Sampit yang mengikuti antara lain Gita Hasyim, Asye Say Br Saragih, Gusti Ayu Dian selaku Pembimbing Kemasyarakatan Pertama, Muklis selaku Pengadministrasi Umum, dan Rizka Kartika Devi selaku Pengadministrasi BMN mendapatkan kesempatan untuk mengikuti kegiatan tersebut yang dilaksanakan pada tanggal 25 Maret 2024 s.d 27 Maret 2024. 

Pegawai Bapas Kelas II Sampit yang menjadi peserta kegiatan yang sebelumnya telah melakukan pendaftaran terlebih dahulu.

Kegiatan ini bertujuan untuk Penguatan Pemahaman Gratifikasi untuk mencegah kegiatan korupsi dan upaya dalam penegakan hukum di instansi pemerintahan. Kegiatan ini dibagi menjadi III gelombang dan Bapas Kelas II Sampit mendapatkan jadwal di gelombang ketiga. 


Humas Bapas Sampit

0 Komentar

© Copyright 2023 - Suarapost.com - Berita Terbaru Hari Ini, Peristiwa Terkini