Breaking News

Bapas Kelas II Sampit Aktif Meningkatkan Pelayanan Publik Melalui Survei Kualitas Layanan

(21/03) Operator Survei Bapas Kelas II Sampit, Mitha Annisa dan Meyfriza Nasution beserta Koordinator Survei yaitu Nabhan Ermawan mengikuti kegiatan presentasi proposal hasil Survei Persepsi Kualitas Pelayanan (SPKP) dan Survei Persepsi Anti Korupsi (SPAK) Triwulan I Tahun 2024 melalui Zoom yang dimulai pada pukul 09.00 WIB. Kegiatan yang diselenggarakan oleh Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Kalimantan Tengah ini dilaksanakan dalam rangka peningkatan kualitas pelayanan publik melalui Survei Persepsi Kualitas Pelayanan (SPKP) dan Survei Persepsi Anti Korupsi (SPAK) pada setiap satuan kerja. 

Setiap satuan kerja diminta untuk melaporkan laporan hasil survei setiap triwulan melalui aplikasi 3AS yang selanjutnya ditanda tangani oleh kepala Satuan kerja dengan dibubuhi stempel. Laporan triwulan yang telah ditandatangi dan distempel selanjutnya disampaikan ke Kantor Wilayah paling lambat setiap akhir triwulan untuk di kompilasi dan disampaikan ke Badan Strategi Kebijakan Hukum dan HAM. 

Turut hadir dalam kegiatan ini yaitu Kepala Divisi Pelayanan Hukum dan HAM, Muhammad Mufid yang sekaligus membuka kegiatan dengan sambutan. "Mohon satuan kerja yang jumlah respondennya kurang dari 30, segera dipenuhi. Setidaknya sampai tanggal 30 Maret 2024 laporan sudah diterima" Jelas Benny Yuandrias selaku Kepala Sub Bidang Pengkajian, Penelitian, dan Pengembangan Hukum dan HAM  Kanwil Kemenkumham Kalimantan Tengah.


Humas Bapas Sampit

0 Komentar

© Copyright 2023 - Suarapost.com - Berita Terbaru Hari Ini, Peristiwa Terkini