Breaking News

Rutan Kandangan Turut Serta dalam Razia Gabungan Satops Patnal PAS di Rutan Marabahan

Suarapost - Rangkaian kegiatan Tim Satops Patnal PAS Se Banua Enam yakni razia gabungan yang dihadiri oleh Rutan Kandangan, Rutan Rantau dan Lapas Banjarmasin.


Adapun kegiatan tersebut dilakukan untuk menindaklanjuti Surat Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Kalimantan Selatan Nomor W.19-PK.08.06-1231 Tentang Kegiatan Satops Patnal PAS, sehingga pada hari ini Kamis, 22 Februari 2024 mulai pukul 13.30 WITA s/d Selesai bertempat di Rutan Kelas IIB Marabahan. 

Kegiatan tersebut dipimpin langsung oleh KadivPAS Kemenkumham Kalsel Drs. Said Mahdar, S.H , dan diikuti oleh seluruh anggota Satops Patnal Kalsel.


Adapun arahan yang diberikan yakni menggeledah seluruh blok hunian yang ditentukan dan mengamankan barang - barang terlarang yang menggangu keamanan.

Feri Hermawan selaku Kepala Rutan yang ikut serta dalam Razia gabungan menyatakan bahwa "Satops Patnal Rutan Kandangan selalu siap sedia jika dibutuhkan pimpinan dalam Razia gabungan dan kegiatan lainnya yang bertujuan dalam menjaga keamanan dan ketertiban"

0 Komentar

© Copyright 2023 - Suarapost.com - Berita Terbaru Hari Ini, Peristiwa Terkini