Breaking News

Tim ZI Rutan Kandangan Laksanakan Rapat Terkait Pemenuhan Daduk B.06 Sekaligus Hasil Evaluasi Studi Tiru

Suarapost - Tim ZI Rutan Kandangan kembali gelar rapat internal, yang mana agenda kali ini mengenai evaluasi hasil studi tiru yang telah dilaksanakan sebelumnya sekaligus pemenuhan data dukung ERB B.06. Senin (03/06)


Rapat dimulai pada pukul 08.45 wita bertempat di ruang Kepala Rutan, yang dibuka oleh ketua pokja 6, Lisna Kartika Sari, selaku salah satu anggota yang mengikuti studi tiru beberapa hari silam.

Kemudian dilanjutkan oleh Fitri Rezki Amalia, S.Kep.Ners, selaku sekretaris ZI yang akan memaparkan hasil yang diperoleh selama studi tiru ke beberapa UPT di lingkungan Kanwil Kalimantan Tengah yaitu Bapas Kelas II Sampit, Lapas Kelas IIB Sampit, dan LPP Palangkaraya.


Pengarahan dilanjutkan oleh Sri Nani Salbiaty, selaku Ketua Tim ZI yang memberikan masukan serta semangat kepada tim dalam berkomitmen bersama memberikan pelayanan yang terbaik untuk masyarakat dan untuk kemajuan Rutan Kandangan. Beliau juga menyampaikan bahwa akses E-RB untuk Pemenuhan Data Dukung ZI Menuju WBK/WBBM B06 Tahun 2024 telah dibuka, oleh karena itu agar setiap anggota dapat segera melakukan pengisian.

Feri Hermawan, A.Md.IP., S.Pd., selaku Kepala Rutan, menyampaikan agar seluruh anggota tim dapat terus semangat dan menjadikan ilmu yang telah kita dapat dari hasil studi tiru sebagai gambaran untuk kita membawa perubahan yang lebih baik. "perlahan tapi pasti, kita bersama sama dalam memajukan kantor tercinta", ujar Karutan.

0 Komentar

© Copyright 2023 - Suarapost.com - Berita Terbaru Hari Ini, Peristiwa Terkini