Breaking News

Studi Tiru Di 2 Tempat Dilakukan Rutan Kandangan, Demi Pengoptimalan Pembangunan Zona Integritas Menuju WBK

Suarapost - Sebagai wujud keseriusan dan komitmen Rutan Kandangan dalam raih predikar WBK, tim Zona Integritas yang dipimpin oleh Karutan, Feri Hermawan melaksanakan kunjungan studi tiru ke Bapas Kelas IIB Sampit dan Lapas Kelas IIB Sampit. Kamis (30/05)


Kegiatan diikuti oleh Kasubsi Pelayanan Tahanan, JFT Perawat dan Staf KPR selaku sekretaris dan anggota tim Pokja WBK Rutan Kandangan.


Kedatangan Karutan beserta rombongan disambut langsung oleh Kepala Balai Pemasyarakatan Kelas II Sampit beserta Jajaran. Tim melakukan studi tiru terkait penerapan pelayanan publik zona integritas pada Bapas Sampit, melakukan dokumentasi kegiatan dan mengadakan tanya jawab terkait penerapan zona integritas wilayah bebas korupsi.



Setelah melakukan studi tiru di Bapas Sampit, Karutan beserta rombongan keluar Bapas Sampit dan melanjutkan kegiatan studi tiru pada Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIB Sampit. Karutan beserta rombongan disambut oleh Kepala Lapas Sampit beserta Jajaran.


Tim melanjutkan Studi Tiru terkait pelayanan Dapur Sehat serta pelayanan kesehatan pada Klinik Pratama Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIB Sampit. Selama Kegiatan nerlangsung dilakukan sesi tanya jawab serta tukar pendapat untuk penerapan pada Rumah Tahanan Negara Kelas IIB Kandangan.


Karutan Kandangan Feri Hermawan menyampaikan "semoga melalui kegiatan studi tiru ini, dapat meningkatkan kualitas pelayanan publik dan membangun budaya kerja yang berintegritas di Rutan Kandangan"

0 Komentar

© Copyright 2023 - Suarapost.com - Berita Terbaru Hari Ini, Peristiwa Terkini