Breaking News

Kepala Rutan Didampingi Ketua DWP Rutan Kandangan Ikuti Upacara Hari Bhakti Pemasyarakatan sekaligus Syukuran HBP ke - 60 tahun di Lapas Banjarbaru

Suarapost - Bertempat di Lapas Banjarbaru Kepala Rutan Kelas IIB Kandangan bersama Ketua Dharma Wanita Persatuan Menghadiri Kegiatan Upacara dan Syukuran dalam Rangka Hari Bhakti Pemasyarakatan Ke- 60 Tahun 2024


Kegiatan dihadiri Oleh Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Kalimantan Selatan , Pimpinan Tinggi Pratama, Pejabat Administrator & JFT Madya , Pejabat Pengawas, JFT & JFU  Divisi Pemasyarakatan serta Ka UPT PAS dan Imigrasi Se- Kalimantan Selatan.

Kegiatan Pertama yakni Upacara di Halaman dalam Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIB Banjarbaru kemudian acara kedua dilanjutkan dengan Kegiatan Syukuran Hari Bhakti Pemasyarakatan Ke- 60 Tahun 2024 dan Pemotongan Tumpeng oleh Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Kalimantan Selatan.


Karutan, Feri Hermawan menyampaikan "Selamat merayakan Hari Bhakti Pemasyarakatan kepada seluruh Insan Pengayoman dimanapun berada. Jadikan momentum ini sebagai persatuan kita dalam mewujudkan pemasyarakatan berbasis HAM sesuai dengan cita - cita luhur pendahulu kita"

0 Komentar

© Copyright 2023 - Suarapost.com - Berita Terbaru Hari Ini, Peristiwa Terkini