Breaking News

Acara Penutupan Praktek KKN Mahasiswa UIN Antasari Banjarmasin di Rutan Kandangan Tahun 2024

Suarapost - Sebulan lamanya praktek KKN Mahasiswa UIN Antasari Banjarmasin berlangsung di Rutan Kelas IIB Kandangan. Sabtu (06/04)


Suka duka, tawa canda serta bahagia telah dilalui oleh enam orang mahasiswa selama KKN di Rutan Kandangan. Banyak kenangan serta momen indah tercipa hingga dipenghujung ramadhan mereka harus rela berpisah.

Selama menjalani KKN , 6 orang mahasiswa dibimbing oleh Kasubsi Yantah, Lisna Kartika Sari dan juga Kak Roy Ahmad yang setia mendampingi mereka dari awal KKN hingga selesai. Banyak pengalaman didapat oleh enam mahasiswa tersebut dan kelak nantinya dapat di aplikasikan di masyarakat.


Karutan Kandangan, Feri Hermawan yang menutup KKN menyampaikan "Terimakasih kepada adek - adek Mahasiswa UIN Antasari yang telah memberikan sumbangsih positif pada Rutan Kandangan. Kelak estafet kepemimpinan akan ada dipundak adek - adek mahasiswa. Jadi persiapkan dari sekarang dengan sebaik - baiknya. Ambil ilmu dan pelajaran posotif di Rutan Kandangan. Dan semoga sukses kedepan !!"

0 Komentar

© Copyright 2023 - Suarapost.com - Berita Terbaru Hari Ini, Peristiwa Terkini