Breaking News

Video Paparan Zona Integritas Rutan Kandangan Diluncurkan di Bulan Ramadhan

Suarapost -  Berikut ini link video paparan pembangunan zona integritas menuju Wilayah Bebas Korupsi (WBK) dan Wilayah Birokrasi Bersih Melayani (WBBM) dimana video tersebut berisi perjalanan dan proses berkelanjutan pembangunan 6 area perubahan di Rutan Kelas IIB Kandangan.

Video ini dibuat dan dipersembahkan oleh tim Humas Rutan Kelas IIB Kandangan menyambut Hari Bhakti Pemasyaakatan (HBP) Ke-60 tahun yang jatuh pada tanggal 27 April 2024. Video paparan pembangunan ZI ini berisikan kegiatan - kegiatan yang dilakukan oleh 6 pokja yaitu : 1) Manajemen perubahan, 2) Penataan Tatalaksana, 3) Penataan SDM, 4) Penguatan Akuntabilitas, 5) Penguatan Pengawasan, dan 6) Peningkatan Pelayanan Publik.

Kunjungi link berikut : https://www.youtube.com/watch?v=q8wkblztj0Y

Feri Hermawan selaku Karutan menyampaikan "Melalui video paparan pembangunan zona integritas di Rutan Kandangan, diharapkan semua pihak melihat progres - progres yang telah kami lakukan demi mewujudkan WBK. Dan melalui video paparan singkat ini semoga menjadi inspirasi bagi kita semua untuk melakukan perubahan dan meningkatkan kualitas pelayanan kepada masyarakat berdasarkan hukum dan HAM Indonesia"  

0 Komentar

© Copyright 2023 - Suarapost.com - Berita Terbaru Hari Ini, Peristiwa Terkini