Breaking News

Rutan Kandangan Menghadiri Kegiatan Sosialisasi Lanjutan Pemasaran Produk Narapidana Melalui E-Katalog Sektoral Kemenkumham secara Virtual

Suarapost - Selasa (19/03) Kasubsi pelayanan tahanan Lisna Kartika Sari yang mengikuti kegiatan
Sosialisasi Lanjutan Pelaksanaan Pemasaran Produk Narapidana melalui e-Katalog Sektoral Kementerian Hukum dan HAM secara virtual di ruang kerjanya.


Kegiatan ini sebagai tindak lanjut atas Keputusan Menteri Hukum dan HAM tentang Rencana Aksi Percepatan Perjanjian Kinerja Tahun 2024 dan Surat Edaran Dirjenpas tentang Pelaksanaan Pemasaran Produk pada Unit Pelaksana Teknis Pemasyarakatan Produktif melalui e-Katalog Sektoral Kemenkumham LKPP.

Kegiatan Webinar yang diselenggarakan oleh Direktur Pembinaan Narapidana dan Anak Binaan ini dilaksanakan mulai pukul 10.00 WITA s/d selesai.

Di tempat terpisah, Karutan Feri Hermawan mengajak jajarannya untuk meningkatkan Produk Hasil Karya Warga Binaan Pemasyarakatan dan memasarkannya melalui e-Katalog Sektoral Kemenkumham.

“Sosialisasi yang telah diikuti tadi agar dijadikan pedoman dalam pemasaran Produk Hasil Karya Warga Binaan agar dapat meningkatkan PNBP sesuai arahan Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Kalimantan Selatan Taufiqurrakhman" ungkap Feri.

0 Komentar

© Copyright 2024 - Suarapost.com - Berita Terbaru Hari Ini, Peristiwa Terkini