Breaking News

Rutan Kandangan Ikuti Desiminasi Keprotokolan yang Diadakan Kanwil Kemenkumham Kalsel

Suarapost - Satu orang staf pengamanan Rutan Kelas IIB Kandangan yakni Aditya Maulana mengikuti pelatihan desiminasi keprotokolan yang Diadakan Kanwil Kemenkumham Kalsel di Swiss-Bell Hotel dari tanggal 19 - 20 februari 2024.


Adapun kegiatan tersebut dihadiri juga oleh Kepala Kanwil Kemenkumham Kalsel Faisol Ali sekaligus membuka kegiatan desiminasi

 "Mari kita manfaatkan kegiatan ini sebagai momentum untuk saling berbagi pengalaman, best practices, dan menjalin sinergi dalam upaya memajukan disiplin keprotokolan. Kita dapat urai kebingungan atau kendala-kendala yang sering terjadi saat pelaksanaan acara di satuan kerja masing-masing, dan bersama-sama kita susun keseragaman agar dapat diterapkan di UPT manapun," ujarnya.


 Faisol juga menegaskan, melalui kegiatan tersebut diharapkan seluruh peserta dapat memahami dan sepakat bahwa keprotokolan hal penting dalam kedinasan. Keprotokolan senantiasa sejalan dan beriringan dengan kehumasan, ini menjadi indikator yang dapat menunjukkan citra instansi secara kesatuan.

 “Dengan semangat saling berbagi dan meningkatkan kesadaran kesatuan, diharapkan kegiatan diseminasi keprotokolan ini akan memberikan dampak positif bagi efektivitas dan efisiensi pelaksanaan kegiatan resmi di lingkungan Kemenkumham Kalsel,” harapnya.

Disamping itu desiminasi bertujuan memberikan pengetahuan terkait tata cara Keprotokolan dalam mengatur setiap pelaksanaan kegiatan yang dihadiri oleh Pimpinan baik itu tingkat satker maupun kanwil.

Ditempat terpisah, Feri Hermawan selaku kepala Rutan mengaku "siap dan mendukung kegiatan keprotolan dan pihaknya akan meminta staf yang ditunjuk untuk transfer knowledge kepada rekan - rekannya di Rutan Kandangan"

0 Komentar

© Copyright 2023 - Suarapost.com - Berita Terbaru Hari Ini, Peristiwa Terkini