Breaking News

Kegiatan Razia Gabungan Satops Patnal SeBanua Enam di Gelar di Rutan Kandangan

Suarapost - Kegiatan razia gabungan Satops Patnal Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Kalimantan Selatan di Rutan Kelas IIB Kandangan dengan UPT Sebanua Enam dilaksanakan sebagai upaya pencegahan gangguan kamtib.


Adapun kegiatan tersebut dilakukan untuk menindaklanjuti Surat Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Kalimantan Selatan Nomor W.19-PK.08.06-1231 Tentang Kegiatan Satops Patnal PAS, sehingga pada hari ini Rabu, 21 Februari 2024 mulai pukul 13.30 WITA s/d Selesai bertempat di Rutan Kelas IIB Kandangan telah dilaksanakan Kegiatan Razia Gabungan Satops Patnal dengan UPT Se Banua Enam di Rutan Kelas IIB Kandangan.

Kegiatan tersebut dipimpin langsung oleh bapak KadivPAS kemenkumham Kalsel yakni Drs. S. Mahdar, S.H dan diikuti oleh seluruh pegawai Rutan Kelas IIB Kandangan dan UPT Se Banua Enam ( Rutan Kelas IIB Barabai, Rutan Kelas IIB Marabahan, Rutan Kelas IIB Rantau)


Dalam pelaksanaan kegiatan juga dilakukan Tes Urine kepada 15 WBP yang diacak di setiap kamar dan juga 5 Orang Perwakilan Petugas yang langsung di dampingi dari Petugas Kantor Wilayah dan Perawat Rutan Kandangan yang mana untuk keseluruhan hasilnya negatif.


Kegiatan Razia ini akan diadakan secara berkelanjutan dengan tetap melakukan Koordinasi dengan UPT Se Banua Enam Terkait sebagai bentuk Sinergitas antara Rutan Kelas IIB Kandangan khususnya di Wilayah Banua Enam.

Feri Hermawan selaku Ka.Rutan berkomitmen bahwa "Pihaknya akan terus menjalankan Satops Patnal demi menjaga keamanan dan ketertiban di dalam Rutan".

Serta Feri juga menyampaikan "Terimakasih kepada Satops Patnal se Banua Enam yg hadir dalam razia gabungan"

0 Komentar

© Copyright 2023 - Suarapost.com - Berita Terbaru Hari Ini, Peristiwa Terkini