Breaking News

Bapas Sampit Laksanakan Penandatanganan Perjanjian Kinerja Dan Komitmen Bersama Pembangunan Zona Integritas Tahun 2024

Sampit - Balai Pemasyarakatan (Bapas) Kelas II Sampit Laksanakan Penandatanganan Perjanjian Kinerja Dan Komitmen Bersama Pembangunan Zona Integritas Tahun 2024. Kegiatan dipimpin secara langsung oleh Kepala Bapas Kelas II Sampit (Setyo Prabowo), yang dirangkaikan dengan pelaksanaan kegiatan apel pagi pegawai pada hari Senin, (29/01/2024).




Penandatanganan dimulai dengan Perjanjian Kinerja Tahun 2024 antara Kepala Urusan Tata Usaha Bapas Kelas II Sampit, (Sudirman) dengan Kepala Bapas Kelas II Sampit. Setelah itu dilanjutkan dengan Penandatanganan Komitmen Bersama Pembangunan Zona Integritas antara Kepala Bapas Sampit, (Setyo Prabowo), dengan Pejabat Struktural Bapas Kelas II Sampit, dimulai dari Kepala Urusan Tata Usaha Bapas Kelas II Sampit, (Sudirman), Kasubsi Bimbingan Klien Dewasa (Reza Febriansyah), dan Kasubsi Bimbingan Klien Anak (Tarigan).

Penandatanganan Pakta Integritas jajaran pegawai Bapas Kelas II Sampit dilaksanakan juga dengan ditandatangani oleh JFT Pembimbing Kemasyarakatan dan JFU Bapas Kelas II Sampit. Dalam kesempatan ini seluruh pegawai Bapas Kelas II Sampit dengan penuh semangat melaksanakan penandatanganan Komitmen Bersama Pembangunan Zona Integritas mempertahankan predikat wilayah bebas dari korupsi (WBK) yang telah diperoleh pada tahun 2023, serta komitmen bersama untuk menuju wilayah birokrasi bersih dan melayani (WBBM).

"Sekali lagi saya ucapkan terimakasih untuk keberhasilan memperoleh predikat WBK yang telah berhasil diraih Bapas Kelas II Sampit pada tahun 2023, akan tetapi ingat, jangan terlena dan merasa puas dulu, tahun ini kita harus bisa mempertahankan predikat WBK tersebut dengan baik, serta harus bersiap untuk menuju WBBM, yang pastinya membutuhkan komitmen bersama, pengorbanan waktu dan tenaga Bapak Ibu sekalian", tegas Kepala Bapas Kelas II Sampit (Setyo Prabowo) dalam pidato sambutannya.

Diakhir kegiatan Kepala Bapas Kelas II Sampit (Setyo Prabowo), pimpin seluruh pegawai Bapas Kelas II Sampit dengan yel - yel pembakar semangat seluruh pegawai Bapas Kelas II Sampit, dilanjutkan dengan sesi foto bersama seluruh jajaran pegawai Bapas Kelas II Sampit.

0 Komentar

© Copyright 2023 - Suarapost.com - Berita Terbaru Hari Ini, Peristiwa Terkini