Breaking News

ASN Rutan Kandangan Pilih Nyoblos di TPS Khusus 901

Suarapost - Bertempat di TPS Khusus 901 Rutan Kandangan , sebanyak 29 DPTb yang terdiri dari pegawai dan keluarganya ikut memeriahkan pemilu 2024 dengan menggunakan hak suaranya.



Dua puluh sembilan pegawai tersebut adalah mereka yang bertempat tinggal diluar HSS dan kebetulan tidak dapat mencoblos di domisilinya dikarenakan sedang menjalankan tugas sebagai anggota KPPS, satgas keamanan intern, dan petugas jaga. Sehingga mengharuskan mereka mencoblos di TPS Khusus 901 Rutan Kandangan.

Seperti kata adagium hukum "Vox populi vox dei" yang artinya "Suara rakyat, adalah suara Tuhan". Pemilu 2024 bukan hanya tentang memilih pemimpin, akan tetapi menunjukan kepedulian terhadap bangsa dan juga negara.




Menurut keterangan salah seorang pegawai berinsial F.R (45 th) "Kami selaku pegawai merasa bangga menjadi bagian pemilu 2024 , dan berterimakasih kepada KPU Kandangan yang memberikan layanan serta fasilitas pemilu kepada pegawai untuk menggunakan hak suaranya"

Ditempat lain Ka.Rutan Kandangan menghimbau jajarannya agar "Senantiasa bersikap netral sebagai ASN, dan menunjukan sikap nasionalisme serta kenegarawan dalam pemilu 2024"

0 Komentar

© Copyright 2023 - Suarapost.com - Berita Terbaru Hari Ini, Peristiwa Terkini