Breaking News

Rutan Kandangan Berikan Pembinaan Intelektual untuk WBP secara Berkala Lewat Kegiatan Pustaka Pengayoman

Suarapost - Pendidikan dan pembinaan merupakan program unggulan lembaga pemasyarakatan ataupun rutan. Dimana dengan adanya pendidikan serta pembinaan dapat menjadikan warga binaan kembali menjadi manusia utuh dan dapat diterima oleh masyarakat.


Salah satu kegiatan positif yang dilakukan oleh Rutan Kandangan dalam program pembinaan intelektual yakni "Pustaka Pengayoman" dimana warga binaan dapat dengan mudah mengakses literasi dan juga informasi melalui buku bacaan.

Setiap hari Senin s.d kamis diadakan perpustakaan yang meminjamkan buku-buku tentang pendidikan, agama, motivasi, bisnis dan enterpreunership yang diharapkan dapat meningkatkan pengetahuan serta intelektualitas warga binaan.

Feri Hermawan selaku Ka.rutan memberikan atensi lebih terhadap  pembinaan intelektual warga binaan karena menurutnya "Warga binaan harus memiliki banyak kegiatan positif agar kelak, jika bebas mereka sudah memiliki bekal untuk berbaur dengan masyarakat serta melanjutkan hidup dengan tidak kembali melanggar hukum"

0 Komentar

© Copyright 2023 - Suarapost.com - Berita Terbaru Hari Ini, Peristiwa Terkini