Breaking News

Relawan Bolone Gibran Yang Tergabung Ormas TKN Bagikan Ratusan Nasi Bungkus

 

Suarapost.com - Momentum jumat berkah diapresiasikan ormas Kebangsaan Tapal Kuda Nusantara ( TKN ) bersama Relawan Bolone Gibran dengan kegiatan sosial yakni membagikan bingkisan nasi pada pengguna jalan diseputaran Bunderan Gladak Serang Kota Probolinggo, Jum’at (1/12). 

Agenda tersebut juga dalam rangka mensosialisasikan Pasangan Capres dan Cawapres Prabowo – Gibran tahun 2024 – 2029. Ormas TKN mendukung seluruh program pemerintah saat ini dan yang akan datang. Ormas ini berupaya menanamkan kepercayaan masyarakat akan program Prabowo – Gibran kedepan, khususnya para pelaku UMKM, Santri dan Kalangan Muda.

Kegiatan sosial jum’at berkah oleh Ormas TKN merupakan bentuk rasa empati dan kepedulian untuk berbagi kepada sesama. Terpantau ratusan nasi bungkus dibagikan kepada pengendara kendaraan bermotor, tukang becak dan masyarakat di sektar Bundaran Gladak Serang. Menurut Humas Ormas TKN Amik Pardede mengatakan bahwa total nasi bungkus yang di distribusikan ke masyarakat berjumlah lima ratus bungkus. Pria ini juga menjelaskan akan ada acara serupa di seluruh Dewan Pimpinan Cabang  ( DPC ) TKN di seluruh Jatim.

Lebih lanjut Humas Ormas TKN mengatakan bahwa rangkaian acara ini adalah sebagai langkah awal "Selanjutanya kami Ormas TKN akan menggelar Sholawat untuk Negeri yang ditempatkan dilapangan Muneng tanggal 10 Desember bersama tokoh masyarakat dan ulama. Insya Allah acara ini akan di hadiri ribuan massa dari Pasuruan hingga ke timur Banyuwangi.(tim).

0 Komentar

© Copyright 2023 - Suarapost.com - Berita Terbaru Hari Ini, Peristiwa Terkini