Breaking News

Laka Lantas, Hendak Belok ke Kanan Pengendara Motor di Tabrak Lawan Arah

 

Suarapost.com - Terjadi laka lantas dua pengendara sepeda motor bertabrakan di depan toko menang, jalan raya kencong, Jember, beruntung tidak ada korban jiwa dalam kejadian ini.

Saat kejadian Suparman bersama istrinya Sadiyah asal dusun karanganom desa balung kecamatan balung mengendarai sepeda motornya dari arah timur hendak belok kekanan namun dari arah berlawanan muncul Holili (pelajar) asal Kecamatan Balung dari arah barat mengendarai motor vixion dengan kecepatan tinggi hingga terjadi kecelakan.

Menurut Suparman, saya dari arah timur hendak belok kekanan dan sudah lesting ( send ) dari jauh,namun dari arah barat ada motor dengan kecepatan tinggi dan tidak memakai lampu menabrak saya, Untuk luka yang saya alami hanya tangan dan istri saya dibagian kaki," terang Suparman.

Sementara itu Aiptu, Imam salah satu petugas Polsek Kencong saat di TKP menjelaskan, telah terjadi laka lantas di depan toko Menang jalan raya Kencong sama sama pengendara sepeda motor yang berlawanan arah hingga salah satu pengendara motor terpental di bawah truk muatan kayu yang juga dari arah timur beruntung tidak sampai terlindas.

Dalam kejadian ini tidak ada korban jiwa para korban sudah kami bawah ke Puskesmas Kencong guna mendapatkan perawatan ," jelasnya.(h/r).

0 Komentar

© Copyright 2023 - Suarapost.com - Berita Terbaru Hari Ini, Peristiwa Terkini